Bhabinkamtibmas Temui Warga Binaannya dan Mengajak Untuk Ikut di Vaksinasi -->

Bhabinkamtibmas Temui Warga Binaannya dan Mengajak Untuk Ikut di Vaksinasi

Senin, 31 Januari 2022, 13:56

GOWA, Sulselpos.id - Bhabinkamtibmas Kelurahan Paccinongang Bripka H. Andi Muh Ahsan melakukan silaturahmi ke rumah salah satu warga binaannya yang belum melaksanakan vaksin dan mengajaknya untuk ikut program pemerintah, Senin (31/01/22) Pagi.

Salah satu Warga yang di kunjungi Bhabinkamtibmas tersebut an. Dg Gea dan istrinya yang beralamat di Kasomberang, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu dan mengajaknya ke Kantor Lurah untuk ikut vaksin dengan tetap mematuhi prokes.

Sebelum Pasangan Suami Istri (Pasutri) tersebut berangkat ke Kantor Lurah, Bhabinkamtibmas menjelaskan tentang pentingnya program pemberian vaksinasi bagi warga karena selain untuk kekebalan tubuh juga mencegah dari penyebaran virus covid-19 yang mana saat ini pandemi belum berakhir.

Kapolsek Somba Opu, Kompol Abdul Rasjak, mengatakan bahwa untuk mewujudkan program pemerintah secara merata maka diperlukan keaktifan personil di lapangan dengan memberikan edukasi dan mengajak warganya dengan sistem door to door.

"Sehingga vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat memenuhi target 100% hingga Maret mendatang," harapnya.

Haeril

TerPopuler