Polres Sinjai Peringati HUT Polairud Ke-71 Tahun


SINJAI, Sulselpos.id - Kepolisian Resor Sinjai menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Ke-71 Tahun secara sederhana di Lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai, Rabu (01/12/21).

Bertemakan “Polri Yang Presisi, Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh".

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan dan dihadiri pejabat Utama, para Perwira Staf beserta segenap Personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan di usia yang ke-71 ini Satpolair diharapkan akan semakin profesional dan mampu menghadapi tantangan tugas ke depan.

"Peran serta Kepolisian Perairan dan Udara sangat besar dalam memberikan kontribusi kepercayaan masyarakat terhadap Polri," ujarnya.

"Selamat Hari Jadi Polairud yang ke-71, semoga makin jaya,” ucap AKBP Iwan Irmawan.

Acara Syukuran ini dalam suasana yang Khidmat dan penuh rasa kebersamaan, dalam momentum yang penuh dengan kebahagiaan dan kebanggaan.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai melakukan pemotongan nasi tumpeng lalu diserahkan kepada personel Sat Polairud Tertua Aiptu Hasanuddin dan Personel termuda Briptu Muh. Risal.

Haeril

0 Komentar