Pimpinan Ranting IPM Luwu Utara Periode 2021-2022 Resmi Terbentuk


LUWU UTARA, Sulselpos.id - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Luwu Utara resmi terbentuk diwilayah Posantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo periode 2021-2022.


Kegiatan pelantikan ini berlangsung di Masjid Posantren Balebo dipimpin langsung Direktur Pondok Posantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo, Sabtu (04/12/21).


Direktur Ponpes Balebo, Untung Sunardi dalam sambutannya mengatakan bahwa para pimpinan ranting IPM di Balebo ini memimpin dengan penuh rasa tanggung jawab, ikhlas dan semangat.


"Selamat buat para pimpinan ranting IPM, kita berharap dengan terbentuknya ranting ini dapat menjadi wadah dalam membentuk karakter dan pribadi yang baik," ujar Untung Sunardi.


"Paling penting adalah ikhlas dalam berbuat, serta meneladani Rasulullah serta tidak melupakan kewajiban kita sebagai pelajar, sukses akademik dan sukses organisasi adalah harapan kita bersama," tambahnya.


Adapun 3 Pucuk kepemimpinan Ranting IPM Balebo diantaranya Ketua Umum Hardiansyah, Sekretaris Umum Armiati Handayani dan Bendahara Umum adalah Suci Ramadhani.


Selain Pelantikan Ranting IPM juga dirangkaikan dengan pengajian Majelis Tarjih dan Tajdid oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan oleh Dr. KH. Abbas Baco Miro.


Turut hadir Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Luwu Utara H.Misbah Khairuddin, Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara Haerul Tungga, Ketua Pimda Tapak Suci Luwu Utara Ibrahim Nasir, Ketua PC IMM Luwu Utara, Ketua LazizMUH Luwu Utara H.Rusman, Ketua Cabang Muhammadiyah Bone-Bone, Ketua Cabang Muhammadiyah Malangke, Simpatisan Muhammadiyah serta para pimpinan amal usaha Muhammadiyah.


Haeril

0 Komentar