Persiapan Turnamen Futsal Hizbul Wathan Cup, Panitia Temui Wakil Bupati


SINJAI, Sulselpos.id - Berbagai bentuk persiapan terus dilakukan pihak panitia Turnamen Futsal Hizbul Wathan Cup Tahun 2021 dalam rangka memperingati Milad Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan yang Ke-103 Tahun.


Kali ini, sejumlah panitia menemui Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong di Rujab Wakil Bupati Sinjai, Sabtu (11/12/21) Malam. 


Dimana Wabup Sinjai juga merupakan Dewan Pembina dari Kwartir Daerah HW Sinjai.


Ketua Panitia Hizbul Wathan Cup, Eril menyampaikan kedatangannya itu guna meminta restu dan dukungan kepada Dewan Pembina.


“Kami sudah melakukan koordinasi dan mengurus admnistrasi kepada pihak terkait selanjutnya malam ini kita temui Ibu Wabup,” kata Eril.


Lebih lanjut, Eril yang saat ini tengah menempuh pendidikan pada program doktoralnya disalah satu Universitas Islam di Kota Makassar, bahwa Wakil Bupati Sinjai menyatakan kesediaannya untuk membuka Hizbul Wathan Cup 2021 yang ditandai dengan sepakan bola pertama nantinya.


Seperti diketahui, Turnamen Futsal ini bakal berlangsung pada Jum’at - Senin, 17-20 Desember 2021 di Lapangan Futsal Indoor Sinjai dengan jumlah maksimal 32 tim yang akan berlaga dengan sistem grup.


“Sampai hari ini sudah ada kisaran 25 tim yang telah mendaftarkan timnya, kebanyakan tim tersebut berasal dari kelompok mahasiswa yang ada di PTM Sinjai, karena turnamen ini memang kita peruntukkan untuk internal kader Muhammadiyah,” sebutnya.


Dirinya menyampaikan pendaftaran turnamen ini masih dibuka hingga 14 Desember 2021 mendatang, sekaligus dilakukan Technical Meeting. 


“Tujuan utama dari kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi sesama kader, jadi kami mengajak kepada Ortom maupun kader untuk bisa menyukseskan kegiatan ini,” tambahnya.


Saat ditanyai soal izin, Eril menegaskan pihaknya sudah mengantongi rekomendasi dari pihak Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai, pihak Kesbangpol Sinjai, izin dari pihak keamanan (Polres), Satgas Covid-19 dan pihak Dispora Sinjai.


Haeril

0 Komentar