Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Meningkat, AMAN Indonesia Apresiasi Kapolri -->

Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Meningkat, AMAN Indonesia Apresiasi Kapolri

Selasa, 07 Desember 2021, 02:31

JAKARTA, Sulselpos.id - Ketua Aliansi Mahasiswa dan Aktivis Nasional (AMAN) Indonesia, Ginka Ginting menyampaikan apresiasinya terhadap kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kepercayaan masyarakat terhadap Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kian meningkat. Hal ini terpotret dalam survei terbaru Indikator Politik Indonesia, dimana tingkat kepercayaan publik terhadap Polri menyentuh angka 80,2 persen. 

“Ini merupakan capaian angka tertinggi sepanjang sejarah survei opini publik dalam 10 tahun terakhir, Polri di bawah kepemimpinan Bapak Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ini sungguh sangat luar biasa," kata Ginka, Senin (06/12/21).

Ginka menilai bahwa ketegasan Kapolri dalam melaksanakan penegakan hukum yang transparan, keterbukaan atas kritik dan saran, humanis dan juga hadir dengan gebrakan - gebrakan barunya membawa nilai yang positif di mata masyarakat. 

“Sesuai dengan slogannya, Beliau sudah bekerja keras dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Kita harap prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya," kata Ginka.

“Semoga Polri akan terus semakin baik dengan terobosan - terobosan dan inovasi baru kedepannya sehingga Polri yang profesional, humanis dan berkeadilan tetap mampu hadir sebagai pengayom masyarakat," tutup Ginka.

Haeril

TerPopuler