Kegiatan Pendampingan Vaksinasi Pemkab Sinjai Masuki Hari ke Lima -->

Kegiatan Pendampingan Vaksinasi Pemkab Sinjai Masuki Hari ke Lima

Senin, 27 Desember 2021, 19:17


SINJAI, Sulselpos.id - Kegiatan pendampingan Vaksinasi di hari ke lima yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pendapatan Daerah dan Kabag Organisasi.


Kali ini kegiatan berlangsung di Dusun Bontosugi, Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur,  Kabupaten Sinjai, Senin (27/12/21).


Kegiatan Vaksinasi gratis disambut antusias oleh masyarakat setempat yang dilakukan oleh Pemerintah untuk menambah kekebalan tubuh dari Covid-19.


Pendapingan kegiatan ini dari Tim Puskesmas Samataring dan Puskesmas Bulupoddo.


Kasubag Umum dan Kepegawaian Bappeda, Ika Aprina Kartini Taswin mengatakan bahwa Kegiatan ini di peruntukan bagi masyarakat yang belum Vaksin pertama dan ke dua, jadi yang belum Vaksin bisa langsung datang.


"Kami di tiga OPD Sinjai, dipendampingan  menyediakan Dooprize untuk masyarakat yang sudah Vaksin karna kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal ini tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Sinjai," ungkanya.


Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa "Hari ini ada 160 orang yang mengikuti vaksinasi yang kami dampingi, 79 orang suntikan cairan moderna, 81 orang suntikan cairan  Sinovac dan 25 orang kategori tunda," jelasnya.


Turut hadir Tim Vaksinasi Puskesmas Samataring dan Bulupoddo, Muh. Abrar Awali Sekretaris Bappeda serta beberapa OPD Sinjai.


Laporan : Hasyim

Editor : Haeril

TerPopuler