Kapolres Sinjai Hadiri Peresmian Bedah Rumah Program Baznas Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Iwan Irmawan menghadiri peresmian bedah rumah program baznas milik an. Ismail di Dusun Lempong Cellae, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (02/12/21).

Bedah Rumah diresmikan oleh Ketua Baznas Sinjai Andi Ahmad Muzakkir dan dihadiri pula, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, penjabat Desa Talle dan Warga sekitar.

Ini merupakan bedah rumah program Baznas Sinjai yang diperuntukkan kepada warga kurang mampu di Kabupaten Sinjai

Program ini oleh Baznas Kabupaten Sinjai sebagai program dengan harapan bantuan bedah rumah warga kurang mampu dapat betul-betul dirasakan manfaatnya dan warga dapat hidup layak dari keterbatasan.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan menuturkan bahwa bedah rumah merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. 

Oleh karena itu harus bersama-sama bergandengan tangan dan saling membantu sesama, dengan harapan agar kedepannya rumah tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya.

"Semoga berkah dan bermanfaat bagi warga kita yang mendapatkan program ini untuk menjadi yang lebih baik lagi," harapnya.

"Mudah-mudahan dengan program ini, untuk membantu masyarakat kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni, dan saat ini telah selesai sehingga pemilik rumah dapat merasakan manfaatnya dan hidup layak dari keterbatasan," pungkas Kapolres.

Haeril

0 Komentar