DEMA FST UIN Sukses Gelar Social Project di Enrekang


ENREKANG, Sulsepos.id - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar Sosial Project di tujuh Desa Kabupaten Enrekang, Kamis (16/12/21).

Dalam rangka menjalankan program kerja Sosial project DEMA FST bertajuk "Bersinergi, Berbakti, Memberi Edukasi Dengan Penuh Dedikasi", ini dijadikan sebagai upaya rasa saling berbagi sesama masyarakat yang membutuhkan sekaligus menjadi momen silaturahmi.

Kegiatan dipandu langsung anggota DPRD Kabupaten Enrekang, Dedy Abrar Hamsir yang juga demisioner Ketua BEM FST menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran pengurus DEMA FST. 

"Terima kasih telah menjadikan Kabupaten Enrekang sebagai titik pembagian Al Qur'an dalam program kerjanya semoga bernilai manfaat bagi warga Enrekang dan kita semua," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DEMA FST, Aznan Nazzer juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran pengurus hingga para donatur.

"Selaku ketua umum dan mewakili pengurus mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap elemen yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini baik kepada panitia pelaksana, pembina dan para Pimpinan Fakultas, terimakasih juga kepada lembaga sejajaran Internal FST dan juga terkhusus kepada para donatur," pungkasnya.

"Dan tak lupa pula saya juga berterimakasih kepada kakanda senior Dedy Abrar Hamsir selaku anggota DPRD Kabupaten Enrekang beliau juga selaku demisioner ketua DEMA FST pada masanya. Semoga atas apa yang telah di berikan dan disalurkan bisa bermanfaat bagi kita semua," tutupnya.

Diketahui tujuh titik desa yang menjadi target Sosial project DEMA FST diantaranya, Desa Tirowali, Bangkan, Baranak, Kendenan, Salongge, Tampang dan Bone-bone.

Laporan : Imma
Editor : Frengki

0 Komentar