Bersinergi Dengan Komunitas ICC, Polres Sinjai Gelar Vaksinasi Massal


SINJAI, Sulselpos.id - Polres Sinjai bekerjasama dengan komunitas Independent Cars Celebes (ICC) Kabupaten Sinjai menggelar vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Klinik Satya Wada Mapolres Sinjai, Rabu (08/12/21).


Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan vaksinasi massal dilakukan dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sinjai.


"Kegiatan vaksinasi yang kita gelar hari ini bekerja sama bersama Komunitas ICC merupakan langkah kami dalam mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sinjai," ujar Kapolres Sinjai.


Kapolres Sinjai mengatakan bahwa Vaksinasi massal ini diperuntukkan baik untuk dosis pertama maupun kedua dengan menyasar masyarakat umum. 


"Warga yang ingin mengikuti vaksinasi ini bisa melakukan pendaftaran di lokasi secara langsung dengan membawa KTP," ungkapnya.


Dikatakan, Kapolres Sinjai bahwa kolaborasi dengan komunitas ICC vaksinasi presisi ini sebagai upaya mendukung percepatan menuju Indonesia Sehat sesuai program yang dicanangkan pemerintah.


"Untuk menyukseskan percepatan vaksinasi, Polri maupun pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, seluruh elemen masyarakat harus bergandengan tangan satu sama lain," katanya.


Oleh karena itu, kolaborasi dengan komunitas ICC ini merupakan bentuk perhatian masyarakat yang turut serta membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi.


Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri dan harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada komunitas ICC Kabupaten Sinjai yang telah membantu percepatan vaksinasi ini," ujar Kapolres Sinjai.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan akselerasi vaksinasi ini. Ayo, datang ke Polres Sinjai untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang kita selenggarakan, Vaksin Aman dan Halal," tutupnya.


Haeril

0 Komentar