Amankan Perayaan Pergantian Tahun, Kapolres Gowa Tekankan Personel Sikap Humanis -->

Amankan Perayaan Pergantian Tahun, Kapolres Gowa Tekankan Personel Sikap Humanis

Jumat, 31 Desember 2021, 18:50


GOWA, Sulselpos.id - Untuk mengantisipasi perayaan malam pergantian tahun diwilayah kabupaten Gowa, personil Polres Gowa mengikuti apel gelar pasukan di halaman apel Polres Gowa, Jumat (31/12/21) pukul 16.00 WITA.


Pelaksanaan tersebut juga dihadiri para pejabat utama Polres Gowa dan dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.


Dalam arahannya, AKBP Tri Goffarudin menekankan kepada setiap personil yang nantinya akan melakukan serangkaian kegiatan pengamanan tetap mengedepankan sikap humanis dan persuasif.


"Berikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat dan jangan melakukan tindakan yang kontraproduktif. Satu hal yang kembali saya tegaskan kepada seluruh anggota agar tetap mengedepankan protokol kesehatan saat bertugas demikian juga terhadap warga yang ditemukan tanpa mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas agar diberi teguran," ucap Kapolres.


Walaupun kondisi cuaca yang tidak bersahabat seluruh personil tetap bersemangat melaksanakan apel tersebut .


Kapolres Gowa juga mengatakan bahwa kesiapan para personil dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang akhir tahun ini sudah 100% dan sore ini melakukan pengecekan kesiapan seluruh personil dalam pengamanan ini.


"Saya juga mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat ikut berperan untuk mendukung pengamanan ini dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas," tutupnya.


Haeril

TerPopuler