Alami Stroke, Warga Gowa Beri Contoh yang Baik Dalam Pelaksanaan Vaksinasi


GOWA, Sulselpos.id - Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Gowa, pihak kepolisian Resor Gowa melalui Polsek Pallangga menggelar vaksinasi massal untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Gowa. 

Seperti yang dilakukan personil Polsek Pallangga dimana 2 gerai vaksinasi di Desa Jenetallasa Kabupaten Gowa dikunjungi warga setempat. 

Sementara para personil lainnya aktif mengajak warga yang belum di vaksin untuk mendatangi gerai vaksin sementara para petugas Nakes terus memberikan pelayanan dengan penuh humanis.

Yang menarik saat vaksinasi dilakukan dimana seorang pria yang mengalami stroke ringan selama 4 tahun bernama Yusran Saleh, warga BTN Je'neci'nong bahkan datang ke lokasi vaksinasi bersama istri.

Saat Yusran tiba bersama istri para petugas Nakes langsung memberi pelayanan.

Ketua RT 01 BTN Je'neci'nong sekaligus sebagai Istri dari Yusran Saleh mengatakan bahwa dirinya membawa suami mengikuti vaksinasi ini dengan tujuan agar dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Kab Gowa.

"Karena hingga saat ini masih banyak warga yang masih takut untuk divaksinasi sementara vaksinasi itu aman dan buktinya suami saya yang mengalami stroke saja dapat mengikuti vaksinasi," ucap Hawiya Yusran.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Gowa saat meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga Jenetallasa terkhusus Yusran Saleh serta para Lansia yang telah ikut dalam vaksinasi ini. 

"Saya berharap hal ini akan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat agar tidak perlu takut untuk divaksinasi karena vaksin itu aman," ujar AKP M. Tambunan.

Hijriana

0 Komentar