Sukses Gelar Sekolan Gerakan, Sulharmin : Tetap Nyalakan Api Perjuangan -->

Sukses Gelar Sekolan Gerakan, Sulharmin : Tetap Nyalakan Api Perjuangan

Senin, 22 November 2021, 23:40

SINJAI, Sulselpos.id - Gerakan Mahasiswa Bersatu (GERMAB) sukses menggelar Sekolah Gerakan angkatan 2 di Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Senin (22/11/21).

Mengusung tema "Terwujudnya Kader Intelektual, Sinergitas dan Berintegritas Untuk Satu Gerakan," ini berlangsung selama tiga hari.

Ketua Panitia, Syahir mengucapkan alhamdulillah telah terlaksana Sekolah Gerakan angkatan 2 selamat berproses yang telah dikukuhkan sebagai kader.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan kami ini," kata Syahir.

Sementara itu, Ketua Umum GERMAB, Sulharmin mengapresiasi kinerja panitia pelaksana yang berperan aktif atas kesuksesan kegiatan ini, setelah ini para peserta akan mendapat follow-up materi.

"Selamat bergabung dan berproses di dalam wadah laboratorium perjuangan, setelah ini kalian akan berhadapan dengan berbagai dinamika sosial," jelasnya.

"Saya sampaikan di tempat ini tidak ada ruang bagi orang-orang yang bermental kerupuk kalian di bentuk bukan untuk mundur teruslah melawan," tegas Sulharmin.

Lebih lanjut, Dirinya mengutarakan kebanggaan karena sampai hari ini masih tetap eksis membela kaum tertindas dan terus melahirkan regenerasi.

"Dengan hadirnya kalian sebagai regenerasi saya berharap tetaplah solid nyalakan api perjuangan yang selama ini berkobar, terus kibarkan panji-panji perlawanan untuk menegakkan keadilan dan meruntuhkan kedzaliman, jangan pernah padamkan kobaran api itu sama halnya sebuah penghianatan," tutupnya.

Haeril

TerPopuler