Polsek Galesong Selatan Buka Gerai Vaksin Presisi di Kantor Desa


TAKALAR, Sulselpos.id - Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksin Nasional dan guna menekan angka penyebaran Covid-19, Polsek Galesong Selatan Polres Takalar menggelar Gerai Vaksin Presisi, di Kantor Desa Barammamase, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sabtu (13/11/21).

Kapolsek Galesong Selatan IPTU Muh. Ashar saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Polri terus melaksanakan percepatan Vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam menangani Covid_19.

Ashar menyebut, percepatan Vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat Vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (herd immunity), sehingga dapat menekan penyebaran Covid_19.

"Semoga dengan sudah di vaksin, masyarakat dapat mencegah penyebaran Covid_19," ujarnya. 

Kendati demikian, kata Ashar, masyarakat tetap diminta agar tetap menjalankan aturan pemerintah untuk tetap menerapkan prokes penularan Virus Covid-19, yaitu dengan 5 M. 

Ashar berpesan kepada warga masyarkat, meski sudah menjalani vaksin ke I atau ke II, namun agar terus menerapkan Prokes dalam melakukan kegiatan sehari-hari, dan bagi yang belum Vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi yang telah disediakan pemerintah.

"Mari kita sama-sama dukung percepatan Vaksinasi dan mari sama-sama cegah penyebaran Virus covid-19," imbuhnya.

Pardi

0 Komentar