Peringati Hari Anak Sedunia, MPC Pemuda Pancasila dan PMI Lakukan Anjangsana ke SLB dan RSUD


SINJAI, Sulselpos.id - MPC Pemuda Pancasila dan PMI Cab. Sinjai melakukan kegiatan Anjangsana ke SLB Negeri Sinjai dan Perawatan Anak RSUD Sinjai dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia, Sabtu (20/11/2021)

Kegiatan ini dihadiri oleh MPC Pemuda Pancasila, DPC Srikandi Sinjai, perwakilan Lembaga OHECS YAPDESI dan Relawan Rumah Dongeng Sinjai sebagai mitra pendukung.

"Momentum hari anak sedunia ini, kami dari Kader Pemuda Pancasila berbagi paket gembira ke Sekolah Luar Biasa Negeri Sinjai dan Perawatan Anak RSUD Sinjai," ucap mirfayani Mirsal selaku Ketua Badan Kesejahteraan Sosial Pemuda Pancasila Sinjai yang juga Ketua Rumah Dongeng Sinjai.

Mirfayani juga menuturkan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli kami ingin mengukir senyum dan rasa gembira ke anak anak Sinjai.

Para guru dan anak-anak Sekolah Luar Biasa Sinjai sangat gembira menyambut kedatangan rombongan. Ada yang tampil menari, senam dan Pantomim

Para siswa SLB juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPO Pemuda Pancasila Andi Seto Gadhista,  MPC Pemuda Pancasila, PMI Cabang Sinjai, Lembaga OHECS YAPDESI dan Rumah Dongeng Sinjai atas kunjungannya.

Zatil

0 Komentar