Peduli, Kapolres Sinjai Menjeguk Wartawan Suara Jelata


SINJAI, Sulselpos.id - Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan ditengah kesibukannya dengan tugas di Kantor namun tetap menyempatkan waktunya untuk menjenguk wartawan Suara Jelata yang terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, Senin (08/11/21).

Kapolres Sinjai bersama personel dan beberapa Insan Pers menjenguk Burhan Wartawan Suara Jelata yang tengah terbaring sakit dan sementara dalam pengobatan.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa dirinya mengunjungi rekan yang sedang sakit guna memberikan dukungan, semangat dan doa agar lekas sembuh dan bisa melakukan aktivitas kembali sebagaimana mestinya.

"Agenda ini merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara Polres Sinjai dengan awak media yang ada di kota Sinjai," ucapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa sedikit dana untuk biaya berobat sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolres Sinjai kepada rekan media yang sakit.

Kapolres Sinjai berharap agar saudara Burhan, mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

"Kami mendoakan semoga saudara Burhan segera diberi kesembuhan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya," tutup Kapolres.

Hijriana

0 Komentar