Kunjungan Perdana Dandim Manokwari ke Pejabat Pemda Manokwari


MANOKWARI, Sulselpos.id - Sebagai pejabat yang baru Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf Suharma Zunam melakukan kunjungan silaturahmi ke pemerintah daerah Kabupaten Manokwari, Senin (01/11/21).

kesempatan itu Dandim disambut langsung oleh Bupati Hermus Indau, turut hadir Wakil Bupati Drs Edi Waluyo dan Setda drg Hedri Sembiring.

Saat menerima kunjungan, Bupati menyampaikan bahwa selama ini Pemerintah Kabupaten Manokwari telah menjalin koordinasi dan kerja sama yang sangat bagus dengan Forkompinda terutama Dandim 1801/Manokwari. 

"Untuk itu saya selaku Bupati  menyampaikan selamat datang di Kabupaten Manokwari," ujarnya.

"Dengan kehadiran Dandim yang baru, saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya,” harap Hermus.

Sementara itu, Kolonel Inf Suharma Zunam sebagai Dandim 1801/Manokwari yang baru mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan Bupati Manokwari.

"Mudah-mudahan kerjasama yang selama ini sudah terjalin terus bersinergi guna pembangunan dan keamanan di wilayah Kabupaten Manokwari,” jelasnya.

Usai melaksanakan kunjungan, Dandim juga melakukan kunjungan kerja ke Koramil Kota yang terdekat dahulu, rencana lanjut minggu depan ke Koramil-Koramil diluar Kabupaten Manokwari yaitu wilayah Kabupaten Pegunugan Arfak dan Kabupaten Teluk Wondama.

Haeril

0 Komentar