KEPDAH Ikut Partisipasi Dalam Panitia Pemilihan Kepala Desa Pulau Harapan -->

KEPDAH Ikut Partisipasi Dalam Panitia Pemilihan Kepala Desa Pulau Harapan

Selasa, 09 November 2021, 03:30

SINJAI, Sulselpos.id - Kerukunan Pemuda Harapan (KEPDAH) ikut andil berpartisipasi dalam panitia pemilihan Kepala Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Senin (08/11/21).

Pasalnya sejumlah desa yang berada di Kabupaten Sinjai akan segera menggelar rangkaian kegiatan pemilihan Kepala Desa pada 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum KEPDAH, Ashari bahwa partisipasi ini merupakan wujud dukungan pemuda.

"Alhamdulillah rangkaian 5 tahunan ini merupakan pembelajaran untuk pemuda pada khususnya, KEPDAH menyatakan sikap untuk berpartisipasi sebagai panitia dalam rangka mendukung pemerintah mensukseskan pemilihan kepala desa," ungkapnya.

Dirinya menyebut bahwa ini dibuktikan bahwa pengurus KEPDAH itu menduduki sebuah jabatan Wakil Ketua pada Panitia pemilihan Pilkades nantinya.

"KEPDAH merupakan organisasi independen dan tanpa keterpihakan kepada unsur siapapun dan akan tetap menjaga marwah sebagai pemuda social of control," tegasnya.

Ia pun berharap semoga rangkaian pemilihan ini dapat berjalan dengan lancar.

"Akhir kata di sertai dengan eksistensi yang akan terus ada, semoga pemilihan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kami sebagai pemuda tentunya," tutupnya.

Haeril

TerPopuler