Gandeng Babinsa, Mahasiswa KKL IISIP Yapis Lakukan Baksos


BIAK, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) bersama Dosen Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Yapis mengandeng Babinsa Koramil 1708-01/BK melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Mahasiswa KKL Kelompok 4, Tonci Pombos mengatakan bahwa fokus bakti sosial kali ini menyasar rumah ibadah dengan bersama membantu penimbunan dan pengecoran Masjid Al-Ijtihad.

"Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat guna saling peduli dan berbagi dalam kebersamaan," ungkapnya usai menggelar kegiatan Bakti Sosial, Minggu (28/11/21).

Tak hanya itu, Dirinya manambahkan bahwa pelaksanaan bakti sosial ini akan berlanjut sebagai bagian dalam proses pengabdian.

"Insyallah bakal berlangsung seminggu sekali selama KKL IISIP Yapis biak khususnya di kelurahan karang Mulia dan menggandeng Babinsa Koramil 1708-01/BK yang tentu dengan instruksi langsung dosen pembimbing," tuturnya.

Selain Rumah Ibadah, pihaknya menyebut kedepan bakal menyasar beberapa tempat starategis lokasi bakti sosial mulai dari sarana umum, sekolah-sekolah dan tempat lainnya.

Dengan demikian, Ia menyampaikan terima kasih atas kerjasama teman-teman dan seluruh pihak telah bersama melaksanakan kegiatan dan bisa berjalan baik dan lancar.

"Selama awal KKL di Kelurahan Karang Mulia Mahasiswa KKL sudah turun melakukan kegiatan tersebut dan untuk ketiga kalinya kita gandeng Babinsa," tutupnya.

Haeril

0 Komentar