Kapolres Sinjai Sampaikan Personel Laksanakan Tugas Sesuai SOP -->

Kapolres Sinjai Sampaikan Personel Laksanakan Tugas Sesuai SOP

Senin, 25 Oktober 2021, 09:43

SINJAI, Sulselpos.id - Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan memimpin apel jam pimpinan yang diikuti pejabat utama, para Kasat, Kasi, perwira staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai di Halaman Mapolres Sinjai, Senin (25/10/21).

Giat diawali dengan pengecekan personel peserta apel oleh Pawas Iptu Hermanto, Kasat Tahti Polres Sinjai, sekaligus menyampaikan situasi kamtibmas 1x24 jam yang aman terkendali.

Dalam arahannya, Kapolres Sinjai memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas dan mengajak seluruh anggota untuk dapat melaksanakan kewajibannya yang harus dilakukan sebagai personil Polri.

Agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri," ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan untuk tingkatkan pendewasaan diri, dengan memberikan contoh teladan kepada masyarakat untuk dapat berbuat yang terbaik, serta laksanakan sesuai tupoksi.

"Saya berharap kepada seluruh personel agar dapat melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita dengan lebih baik, ikhlas dan semangat serta setiap personel mengerjakan tugasnya dengan baik serta sesuai SOP," ucapnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personel agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta ajak masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan dan Vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Sinjai yang belum melaksanakan vaksin.

"Besok di Polres Sinjai akan dilaksanakan vaksinasi massal di Klinik Satya Wada serentak yang digelar Akabri 90, olehnya itu agar seluruh personel mensosialisasikan kepada masyarakat," tutupnya.

Haeril

TerPopuler