Wira Kresna Sulsel Lakukan Vaksinasi Untuk Pelajar dan Masyarakat -->

Wira Kresna Sulsel Lakukan Vaksinasi Untuk Pelajar dan Masyarakat

Selasa, 28 September 2021, 15:30

MAKASSAR, Sulselpos.id - Gebyar Vaksinasi Wira Kresna Sulawesi Selatan dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 15 Makasar, Selasa (28/09/21).

Vaksinasi massal tersebut digelar oleh personil Polri yang tergabung dalam angkatan Wira Kresna Sulsel dan dihadiri oleh Irwasda Polda Sulsel, Dir Intelkam Polda Sulsel dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel. 

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Somba Opu, Iptu Jamaluddin yang juga salah satu Alumni Wira Kresna Sulsel turut mengambil bagian pada kegiatan vaksinasi massal tersebut.

"Pada kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan Herd Immunity dan mencegah serta menekan penularan covid-19," ungkap Iptu Jamaluddin.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan lantaran menjadi perhatian semua pihak sehingga khusus perwira lulusan Intelkam Polda Sulsel yang dikenal dengan Wira Kresna Sulsel bekerja sama dengan Dinas Pendidikan provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan vaksinasi buat pelajar dan warga masyarakat sekitar SMA 15 Makasar.

"Vaksinasi yang digelar Wira Kresna Sulsel ini menargetkan 1.500 peserta telah dikoordinasikan dengan beberapa pihak sekolah dan bisa kita capai," jelas ketua panitia Iptu Syahrial Yudistira yang diaminkan oleh Iptu Jamaluddin yang merupakan lulusan sekolah Inspektur khusus Intelkam tahun 2016 yang dikenal WKP.

Sekedar diketahui para peserta yang ikut vaksin akan mendapatkan doorprize dari panitia.

Haeril

TerPopuler