Rayakan Anniversary, Komunitas Pejalan Bulukumba Bersih-bersih Lingkungan -->

Rayakan Anniversary, Komunitas Pejalan Bulukumba Bersih-bersih Lingkungan

Senin, 20 September 2021, 00:17

BULUKUMBA, Sulselpos.id - Komunitas Pejalan Bulukumba menggelar anniversary di Pantai Lemo-lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Minggu (19/09/21).

Dengan mengangkat tema "Cerita, Asa, Makna Pejalan Bulukumba", Anniversary Komunitas Pejalan Bulukumba juga merangkaikan beberapa persembahan seperti Tari Paduppa, musikalisasi puisi, vocal grup dan teatrikal puisi dengan puncak pemotongan tumpeng.

Ketua Komunitas Pejalan Bulukumba, Muh. Alif Anugrah Tiro menyampaikan tak hanya dengan melakukan persembahan kegiatan Anniversary tapi juga di rangkaian dengan bersih-bersih lingkungan.

"Disisi lain juga didalam kegiatan menjelaskan perihal tujuan pejalan tidak hanya camp saja tetapi ada juga agenda aksi bersihnya, peduli dengan kelestarian lingkungan," pungkasnya saat di wawancarai oleh Tim Sulselpos.id melalui WhatsApp.

Lebih lanjut, Dirinya berharap Anniversary Komunitas Pejalan Bulukumba yang ke satu ini bisa menciptakan solidaritas dan melahirkan kader yang bermutu.

"Harapan saya di anniversary yang ke satu ini semoga komunitas pejalan semakin solid, jaya dan selalu sukses, dan juga dapat melahirkan kader-kader yang bermutu dan berfungsi bagi masyarakat," pungkasnya.

Laporan : Frengki
Editor : Haeril

TerPopuler