PPKM Level 3, Satuan Sabhara Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi


GOWA, Sulselpos.id - Setelah melaksanakan apel pagi dihalaman Polres Gowa, Tim unit 02 Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa yang dipimpin oleh Kasubnit 02 Aiptu Rahman Karim langsung menggelar Operasi Yustisi di Jalan KH. Wahid Hasyim, Kecamatan Somba Opu, Selasa (07/09/21).

Pelaksanaan operasi yustisi ini sebagai tindaklanjut diberlakukannya PPKM Skala Mikro Level 3 Kabupaten Gowa, tujuannya untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kasubnit 02, Aiptu Rahman Karim mengatakan bahwa Para personil memberhentikan pengendara yang tidak menggunakan masker dengan sikap yang humanis memberikan himbauan dan edukasi akan pentingnya protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Diharapkan dengan rutinnya Satuan Sabhara Polres Gowa melaksanakan operasi yustisi, masyarakat lebih sadar lagi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah dan diharapkan dengan adanya kegiatan PPKM mikro ini dapat membantu percepatan berakhirnya Covid-19,” ungkapnya.

Haeril

0 Komentar