Pos Ngobrol Edisi Kedua Terlaksana, Sukses Hadirkan Tiga Penerima Beasiswa -->

Pos Ngobrol Edisi Kedua Terlaksana, Sukses Hadirkan Tiga Penerima Beasiswa

Jumat, 24 September 2021, 10:17

MAKASSAR, Sulselpos.id - Media online Sulselpos.id Kembali menggelar pos ngobrol edisi kedua secara virtual di aplikasi zoom, Kamis (23/09/21) malam.

Dengan mengangkat tema "Meraih Mimpi Melalui Beasiswa" kegiatan ini dihadiri puluhan peserta dan tiga narasumber yang di antaranya, Alumni Southern Illinois University, Amerika Serikat Fulbright, (Arifuddin Balla), Awarde LPDP 2019, (Resi Qurrata  Aini) dan Head of Student Affairs Division, FORMID, Dresden, Germany, (Yuli Setiawan).

Panitia Pelaksana, Frengki menyampaikan bahwa kegiatan Pos Ngobrol merupakan program kerja sulselpos.id setiap bulannya.

"Kegiatan Pos Ngobrol ini memang menjadi program kerja setiap bulannya dari rekan-rekan sulselpos.id, besar harapan kami, dari post ngobrol demikian bisa menjadi edukasi kepada teman-teman yang telah berpartisipasi dalam kegiatan demikian," pungkasnya.

Pimpinan Redaksi Sulselpos.id, Pardi menyampaikan ucapan terima kepada seluruh partisipasi Pos Ngobrol sulselpos.id atas keterlibatan membantu menyukseskan kegiatan

"Terima kasih atas semua yang membantu menyukseskan Pos Ngobrol edisi kedua, semoga apa yang dilakukan teman-teman sulselpos.id bisa bermanfaat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber yang telah terlibat menyalurkan ilmunya

"Terkhusus kepada Narasumber yang telah memberikan waktu dan ilmunya banyak terima kasih selalu kami curahkan, semoga ini menjadi motivasi bersama kami dan teman-teman peserta bisa mengikuti jejaknya mendapatkan beasiswa bahkan sampai di Amerika ataupun Eropa," pungkasnya.

Diketahui Pos Ngobrol ini merupakan kegiatan bulanan media online Sulselpos.id.

Haeril

TerPopuler