Operasi Patuh 2021, Polres Gowa Himbau Pengguna Jalan


GOWA, Sulselpos.id - Menindaklanjuti pelaksanaan kegiatan Kepolisian dengan sandi "Operasi Patuh 2021" jajaran Kepolisian Resor (Polres) Gowa melalui satuan lalu lintas menggelar kegiatan preventif di Jalan Poros Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa, Selasa (21/09/21) pukul 08.00 Wita.

Jenis kegiatan yang dilakukan berupa pemberian himbauan tentang protokol kesehatan hingga Kamseltibcar lantas dimana kegiatan ini dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa IPDA Mustafa Azis dan didukung personil yang terlibat dalam operasi patuh 2021.

Dengan menggunakan Public address, Kanit Dikyasa menghimbau para pengguna jalan untuk tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker saat beraktivitas  sementara personel lainnya melakukan interaksi dengan warga yang ditemukan tanpa menggunakan masker kemudian diberikan edukasi.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa, IPDA Mustafa Azis menyampaikan bahwa Kamseltibcar lantas akan terus didengung-dengungkan agar kedisiplinan dan ketaatan pada aturan berlalu lintas dapat diikuti oleh seluruh pengguna jalan.

"Dalam operasi patuh 2021 ini kami lebih mengedepankan upaya preventif untuk mengantisipasi terjadinya fatalitas lakalantas dan berbagai pelanggaran sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Haeril

0 Komentar