Nurul Mawardani Perempuan Pertama Nahkoda HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis Islam Cagora


MAKASSAR, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi dan Bisnis Islam Cabang Gowa Raya (Cagora) menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) di Aula Fakultas Ekonomi UPRI Kecamatan Manggala, Kota Makassar selama dua hari.

Dengan mengangkat tema "Evaluasi dan Rekonstruksi Kepengurusan Demi Mewujudkan 5 Kualitas Insan Cita" RAK ini di laksanakan pada 18-19 September 2021.


Dalam RAK tersebut Nurul Mawardani ditetapkan sebagai Formatur Terpilih HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis Islam Cabang Gowa Raya.


Ketua komisariat terpilih, Nurul Mawardani, mengatakan merasa terharu atas keterpilihannya  dan akan membuat dobrakan.


"Saya merasa terharu tentunya, sebab ruang yang selama ini diwajahi oleh laki-laki berhasil diwajahi oleh perempuan serta tentunya saya akan menciptakan Komisariat yang berbasis akan kesadaran," terannya.


Diapun berharap langkah yang di ambil dapat menjadi sebuah motivasi bagi semua perempuan.


"Harapannya semoga dengan langkah yang saya ambil dapat menjadi motivasi bagi perempuan untuk berani mengambil kesempatan di ruang yang telah disediakan. Keberanian ini berangkat dari kondisi yang mengharuskan saya terpilih untuk mewajahi komisariat," katanya.


Lebih lanjut dia menjabarkan "Tentu ini tidaklah mudah menaungi organisasi yang selama ini dikenal menciptakan kader yang berkualitas namun saya percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin bila langkah yang diambil berangkat dari kesadaran dan itu semua akan terwujud dengan dukungan dan kerjasama yang baik dari rekan-rekan yang akan menemani saya dalam menjalankan amanat dalam kepengurusan," pungkasnya.


Diketahui Nurul Mawardani Perempuan pertama yang berhasil menahkodai HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis Islam Cabang Gowa Raya.


Penulis : Azhari
Editor : Pardi

0 Komentar