Lakalantas Terjadi di Sinjai, Satu Orang Meninggal Dunia -->

Lakalantas Terjadi di Sinjai, Satu Orang Meninggal Dunia

Senin, 06 September 2021, 19:35

SINJAI, Sulselpos.id - Satu nyawa melayang dalam peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi tepat di depan Puskesmas Manipi, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Senin (06/09/21) Sore.

Dalam Lakalantas tersebut, Korban yang meninggal masih Remaja berinisial MA, Warga Lingkungan Kayutanang Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat sedangkan pengendara Mobil berinisial IS beralamat di Lingkungan Possongia, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat.

Adapun Kronologis kejadian berawal saat pengendara Mobil Toyota Rush No Pol DD 1637 LS yang dikemudikan oleh Lel. IS bergerak ke timur hendak membelok masuk ke rumahnya, namun dari Barat datang Sepada motor Yamaha R25 yang dikendarai oleh Lel.Korban MA bergerak dengan kecepatan tinggi dan tiba di TKP tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan menabrak Mobil Toyota Rush yang dikemudikan oleh Lel. IS

Akibat Lakalantas tersebut mengakibatkan Korban Pengendara sepeda motor Lel. MA mengalami sejumlah luka-luka dan meninggal di Puskesmas Manipi.

Kapolsek Sinjai Barat, AKP Haeruddin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus kecelakaan yang menyebabkan seorang meninggal dunia.

"Ketika mendapat laporan, anggota Polsek Sinjai Barat langsung turun ke lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke puskesmas guna divisum dan mengamankan BB ke Polsek Sinjai Barat guna proses lebih lanjut," ujarnya.

Dari kejadian tersebut, Kapolsek Sinjai Barat, juga menghimbau Masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara serta selalu mematuhi aturan yang berlaku.

"Selalu mematuhi aturan yang berlaku, terutama orang tua untuk tidak mengizinkan anak-anaknya yang belum cukup umur dan belum memenuhi syarat memiliki SIM, berkendara," pungkasnya.

Laporan : Imran
Editor : Haeril

TerPopuler