Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, Andi Hilda Titip Pesan -->

Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, Andi Hilda Titip Pesan

Senin, 27 September 2021, 13:32

SINJAI, Sulselpos.id - Bunda PAUD Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto mengukuhkan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Sinjai Periode 2020-2023 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (27/09/21).

Dalam sambutannya, Bunda PAUD menyampaikan bahwa pembentukan Pokja Bunda PAUD ini bertujuan untuk menyukseskan program nasional dalam gerakan pendidikan anak usia dini yang berkualitas dan juga merupakan mitra kerja dalam pengembangan anak usia dini di Kabupaten Sinjai.

"Pengukuhan Pokja Bunda PAUD ini diharapkan menjadi motivasi dalam menghadirkan pendampingan penyiapan generasi yang akan datang sejak usia dini sehingga kelak anak-anak kita akan menjadi sumber daya manusia yang berdaya saing tinggi," tutur Hj. Andi Hilda.

Olehnya itu, Hj. Andi Hilda berpesan kepada Ketua Pokja Bunda PAUD untuk secepatnya melakukan penguatan Pokja Bunda PAUD Kabupaten, Kecamatan dan desa.

"Melalui kerjasama dan kolaborasi dengan perangkat daerah pembina agar pembentukan layanan holistik terintegratif di PAUD secepatnya bisa terwujud," pesannya.

Acara pengukuhan ini dirangkaikan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Sinjai, Andi Tenri Rawe Baso, Kepala Dinas PMD Sinjai, Hj Andi Haryani Rasyid dan Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik.

Haeril

TerPopuler