Jalan Poros Sinjai - Bulukumba Tergenangi Air dan Sampah, Ini Penyebabnya -->

Jalan Poros Sinjai - Bulukumba Tergenangi Air dan Sampah, Ini Penyebabnya

Kamis, 09 September 2021, 14:42

SINJAI, Sulselpos.id - Air dan Sampah di Jalan Poros Sinjai - Bulukumba tepatnya di Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai tergenangi dan terhambur di atas badan jalan, Kamis (09/09/21).

Ketika hujan deras maka air yang terhambat alirannya di selokan mengakibatkan naik dan sampah akhirnya tertumpuk sehingga berserakan di atas badan jalan. 

Menanggapi hal tersebut, Pengguna Jalan, Asfar mengatakan bahwa dirinya hampir jatuh karena licinnya jalan diakibatkan air yang mengalir di atas badan jalan dan banyaknya sampah yang berserakan juga.

"Saya sering melintasi jalan tersebut karena sebagai jalur untuk mencari mata pencaharian dan harapan saya bisa dibersihkan sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

Sementara itu, Warga Setempat, Husna menyampaikan bahwa penyebabnya orang yang buang sampah di selokan jadi ketika hujan datang otomatis tersumbat karena tidak bisa jalan karena selokan terlalu penuh dan akhirnya sampah naik di jalan.

"Warga yang membuang sampah di drainase jalan poros bukan hanya warga Desa Samaturue tetapi juga asal dari desa tetangga," ungkapnya.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

TerPopuler