Hadirkan Narasumber Hebat, Prodi Tekpen PPS UNM Gelar Workshop Kepenulisan


MAKASSAR, Sulselpos.id - Program Studi (Prodi) Teknologi Pendidikan (Tekpen) Program Pascasarjana (PPS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Workshop Penulisan ide penelitian dan penulisan artikel ilmiah secara virtual, Sabtu (18/09/21).

Kegiatan tersebut ditujukan untuk mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin belajar membuat karya ilmiah dengan baik.

Workshop ini menghadirkan sejumlah narasumber hebat, seperti Dr. Nurhikmah H, Kaprodi Magister Teknologi Pendidikan PPS UNM, Kol. Laut (KH) Dr. Andi Bandono, Sekretaris Lembaga STTAL dan Baso Asrul N Bena, Trainer CV. Electindo.

Ketua Panitia Kegiatan, Andi Alamsyah Rivai bahwa untuk mereka yang kesulitan mencari ide atau inspirasi untuk membuat suatu karya ilmiah dapat mengikuti kegiatan ini.

"Jadi kegiatan ini dibuka untuk umum, semua orang yang ingin belajar penulisan ilmiah dapat bergabung pada workshop ini," ujarnya.

Dimana jumlah peserta 117 yang mengikuti jalannya kegiatan melalui zoom meeting dengan sangat antusias.

"Pada sesi tanya jawab peserta sangat aktif berdiskusi dengan pemateri dan itu cukup baik," ungkap Alam yang juga dosen di Prodi Pendidikan Teknologi Pertanian ini.

Selain itu, Dirinya berharap kegiatan serupa dapat dilakukan lagi dengan peserta yang lebih banyak lagi.

Ia pun menyebut Pandemi Covid-19 tidak menghalangi mereka untuk membuat suatu kegiatan.

"Ya kita berharap ada kegiatan lanjutan dari workshop ini, tentu dengan peserta yang lebih banyak lagi. Kita juga ingin membuktikan bahwa pandemi covid-19 tidak menghalangi kegiatan seperti ini," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar