Hadir di Makassar, New Boss Gojai Cafe Tempat Nongkrong dengan Wadah Edukasi -->

Hadir di Makassar, New Boss Gojai Cafe Tempat Nongkrong dengan Wadah Edukasi

Rabu, 08 September 2021, 18:49

MAKASSAR, Sulselpos.id - Kini hadir di Kota Makassar, Cafe yang dimana selain menawarkan berbagai macam makanan ringan dan minuman juga menjadi wadah penyebaran informasi dan ide.

Cafe itu bernama "New Boss Gojai Cafe" mulai dibuka hari ini dari pukul 14.00 Wita sampai selesai yang berada di Jalan Antang Pesona Prima Groya No 3, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Rabu (08/09/21).

Pemilik New Boss Gojai Cafe, Hernia Haris menyampaikan bahwa cafe itu digagas bersama kawan-kawan yang bergerak di bidang jurnalis yang diharapakan menjadi wadah untuk bertukar informasi yang edukatif, sembari menikmati cemilan dan minuman.

"Jadi kawan-kawan yang datang kesini bisa saling shering atau berbagai informasi yang ada. Kita inginkan New Boss Gojai Cafe menjadi tempat edukasi plus nongkrong," katanya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa New Boss Gojai Cafe menghargai kebebasan berfikir. Berbagai kalangan dapat membuat kegiatan berbagai cerita, hingga diskusi di cafe tersebut.

"Konsepnya sesuai, jadi siapapun kawan-kawan yang membuat kegiatan, kita terbuka dan terima yang penting komunikasinya," ujarnya.

New Boss Gojai Cafe, Kata Hernia Haris, menyediakan minuman kopi, ragam minuman tea dan sebagainya. Berbagai macam pisang goreng cemilan khas Makassar jadi menu andalan di cafe tersebut.

"New Boss Gojai Cafe mendapati dukungan dari berbagai kalangan mulai dari media lokal, para musisi kapas dari Makassar dan Gowa, tidak heran kalau banyak karangan bunga yang muncul saat pembukaan cafe tersebut," jelasnya.

Menurut Harnia Haris, memang pandemi Covid-19 berdampak buruk untuk sektor ekonomi. Restoran dan Cafe menjadi dibatasi, akibat pandemik tersebut.

"Namun, pandemik tidak boleh menghalangi kita untuk kreatifitas termasuk para seniman dan mahasiswa. Makanya kita berani untuk mempraktikkan kegiatan interpreneur. Intinya kita harus semangat," tutupnya.

Haeril

TerPopuler