Dekat Kepada Warga, Kapolres Sinjai Terjun Langsung Salurkan Bantuan


SINJAI, Sulselpos.id  - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan turun langsung salurkan paket bantuan dari Dititip Bareskrim Polri kepada warga yang terdampak Covid-19, Kamis (23/9/21).

Kapolres Sinjai salurkan bantuan di Kecamatan Sinjai Utara tepatnya dijalan poros Bulupoddo, Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai salurkan bantuan paket sembako kepada Nasruddin yang merupakan warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan dan berharap bantuan yang diberikan sedikit membantu dalam kebutuhan sehari-hari. Ujarnya.

"Bantuan yang kami berikan berasal dari Dittipidum Bareskrim Polri sebagai wujud kepedulian ditengah pandemi Covid-19," kata Kapolres Sinjai.

Adapun paket yang diterima warga berupa paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg dan Minyak Goreng 1 liter dan bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kepada warga yang layak menerima dan terdampak Covid-19.

Selain penyerahan paket sembako, Kapolres Sinjai juga menyampaikan kepada warga bahwa dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 agar menghindari kerumunan serta mengurangi aktifitas keluar rumah, selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker.

"Mudah- mudahan dengan bantuan ini dapat membantu warga yang betul- betul membutuhkan. Dan bantuan ini sebagai bentuk perhatian Dittipidum Bareskrim Polri terhadap warga yang terdampak akibat pandemi virus corona (covid-19)," pungkasnya.

Diketahui pula bahwa pagi tadi, Kapolres Sinjai telah menyalurkan bantuan Dittipidum Bareskrim Polri sebanyak 4000 paket secara simbolis kepada para Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk disalurkan tiap Kecamatan se Kabupaten Sinjai.

Pardi

0 Komentar