Sebanyak 238 Warga dan Tahanan Terima Vaksinasi -->

Sebanyak 238 Warga dan Tahanan Terima Vaksinasi

Selasa, 31 Agustus 2021, 23:54

GOWA, Sulselpos.id - Pelayanan vaksinasi terus dilakukan Urkes Polres Gowa melalui Gerai Vaksin Presisi kepada masyarakat, Selasa (31/08/21).

Hingga hari ini antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi terus berjalan dan pihak petugas di klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa tempat digelarnya vaksinasi eksis memberi pelayanan.

Selain di Klinik Wira Bhayangkara para petugas Urkes Polres Gowa juga memberikan pelayanan kepada para tahanan yang berada di Lapas Bolangi jenis vaksin Sinovac.

Secara khusus untuk layanan vaksinasi ke dua yang digelar di Klinik Wira Bhayangkara dengan menggunakan vaksin astrazeneca sebanyak 88 orang yang berhasil divaksin sementara untuk vaksinasi I dan II di Lapas Bolangi sebanyak 150 orang yang berhasil divaksin.

Animo peserta vaksinasi yang digelar di dua lokasi tersebut mencapai 270 orang dan 32 diantaranya ditunda.
 
Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh kepolisian guna mendukung progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi dengan harapan Herd Immunity segera terbentuk.

"Kepada masyarakat yang belum mendapatkan layanan vaksinasi diharapkan dapat mengunjungi Gerai Vaksin Presisi yang tidak jauh dari Kantor Polres Gowa," ujar Kapolres.

Haeril

TerPopuler