Polres Gowa Bakal Distribusikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat -->

Polres Gowa Bakal Distribusikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Jumat, 13 Agustus 2021, 09:38


GOWA, Sulselpos.id - Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati menyerahkan bantuan sembako sebanyak 100 paket kepada Polres Gowa di halaman apel kantor polres Gowa,

Jumat (13/08/21).


Penyerahan bingkisan diserahkan oleh Manager KSP Sahabat Mitra Sejati Gowa Arnoldus Robin Branch didampingi Darmin Amala Team Advisor KSP Sahabat Mitra Sejati yang diterima langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol somawihardja mewakili Kapolres AKBP Tri Goffarudin. P yang disaksikan pejabat utama serta para personil Polres Gowa.


Bantuan paket sembako tersebut diserahkan untuk selanjutnya pihak kepolisian akan mengawal sekaligus mendistribusikan seluruh bantuan yang telah diserahkan


Penyerahan paket sembako tersebut tidak hanya diberikan kepada Polres Gowa namun, Polsek somba Opu dan Polsek Pallangga juga mendapatkan masing-masing 50 paket sembako untuk selanjutnya di distribusikan kepada masyarakat.


Wakapolres Gowa, Kompol Somawihardja 

menjelaskan paket sembako ini akan distribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan di tengah pandemi covid 19 ini, bantuan ini harus tepat sasaran.


"Saya atas nama kapolres Gowa mengucapkan terima kasih atas kepedulian bank sahabat Sampoerna dan KSP sahabat mitra sejati atas kepeduliannya kepada warga kabupaten Gowa semoga segala bantuan dapat menjadi berkah,” jelas Wakapolres.


Sementara itu, Arnoldus Robin Branch sebagai Manager KSP Sahabat Mitra Sejati Gowa didampingi Darmin Amala Team Advisor KSP Sahabat Mitra Sejati mengatakan bahwa penyaluran sembako ini merupakan inisiatif dari pihak Bank Sahabat Sampoerna sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ikut terdampak Covid 19.


“Semoga bantuan yang akan didistribusikan oleh pihak kepolisian Resor Gowa dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19 ini,” ujarnya.


“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh pihak kepolisian Resor Gowa dalam penyerahan bantuan pagi ini,” tambahnya.


Usai penyerahan sembako dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada Kapolres Gowa atas dukungan dan pengawalan dalam kegiatan berbagi paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid 19.


Haeril


TerPopuler