Pikom IMM FH Unhas Sukses Gelar Pelantikan, Tarpim dan Rakerpim -->

Pikom IMM FH Unhas Sukses Gelar Pelantikan, Tarpim dan Rakerpim

Senin, 16 Agustus 2021, 11:29

MAKASSAR, Sulselpos.id - Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) periode 2021-2022 sukses menggelar Pelantikan pengurus di Aula Vicon (Video Conference) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

Dengan mengusung tema "Bangkitkan Semangat Kader IMM Hukum Berkemajuan", Pelantikan ini juga melaksanakan Tataran Kepemimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) yang berlangsung dua hari di Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Makassar, Sabtu - Minggu 14 - 15 Agustus 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia, Imam Hidayat mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah menyukseskan kegiatan ini.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus baru PK IMM FH UH, khususnya kepada senior-senior yang telah membantu dan menyukseskan Pelantikan, Tarpim dan Rakerpim PK IMM FH-UH periode 2021-2022. semoga kedepanya selalu sukses," ungkapnya, Minggu (15/08/21).

Selain itu, Ketua Umum PK IMM FH Unhas Periode 2020-2021, Taufik Hidayat mengaku sangat terharu bisa berproses banyak di organisasi ini.

“Karena disini saya banyak belajar dan dibina untuk berdiaspora di tempat lain,” ungkap Taufik yang juga Presiden BEM Fakultas Hukum Unhas saat ini.

Sementara itu, Ketua Umum Terpilih, Tenri Kanna menyampaikan bahwa ke depan pihaknya mengajak kepada seluruh Badan Pimpinan Harian (BPH) Komisariat, Pimpinan Cabang, Keluarga Alumni IMM dan seluruh pihak yang ada untuk bisa bersinergi menebarkan kebermanfaatan melalui lembaga dakwah ini. 

"Pengurus baru PK IMM Fakultas Hukum UNHAS harus selalu konsisten dalam melaksanakan Program Kerjanya masing-masing dan tetap semangat dalam 1 Periode kedepan Insya Allah," harapnya.

Haeril

TerPopuler