Personel Berprestasi dapat Reward dari Kapolres Sinjai -->

Personel Berprestasi dapat Reward dari Kapolres Sinjai

Rabu, 18 Agustus 2021, 09:25

SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan kembali memberikan reward kepada 47 personel Polres Sinjai yang berprestasi dan 1 orang warga Kecamatan Tellulimpoe pada saat pimpin apel pagi, bertempat di halaman mapolres Sinjai, Rabu (18/8/21).

Pemberian reward dalam rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul Polri dan untuk memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya dilingkungan Polres Sinjai.

Adapun personel yang mendapat penghargaan yang mengembang fungsi Reskrim, Lantas dan Narkoba diantaranya dari fungsi Reskrim sebanyak 17 (tujuh belas) personel dan 8 (delapan) personel Polsek Tellulimpoe yang berprestasi, disiplin, dan bertanggung jawab serta berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polres Sinjai, serta 1 (satu) orang warga Kecamatan Tellulimpoe an. Masjaya yang membantu pengungkapan kasus penganiayaan menyebabkan meninggal dunia.

Selain itu, Personel Sat Lantas Polres Sinjai sebanyak 10 (sepuluh) yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta telah melaksanakan penertiban notice PKB operasi razia dalam meningkatkan PAD Kabupaten Sinjai mell pajak kendaraan bermotor.

Serta 12 (dua belas) personel Sat Resnarkoba Polres Sinjai yang berprestasi, disiplin dan bertanggung jawab setiap pelaksanaan tugas serta berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran Narkoba yang terjadi di wilayah Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan  dalam arahannya  menyampaikan bahwa penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personil yang lain.

"Apa yang di persembahkan oleh para personel Polres Sinjai khususnya yang mendapat penghargaan adalah salah satu cara untuk membangun spirit dan motivasi sehingga capaian yang dipersembahkan pada hari ini dapat di jadikan daulat untuk membangun karya terbaik, baik di lingkup institusi Kepolisian maupun di tengah-tengah masyarakat," katanya 

Kapolres Sinjai juga mengungkapkan, Ini hanyalah salah satu cara diantara sekian banyak median yang menjadi tolak ukur pemberian penghargaan kepada anggota.

"Semoga yang pada hari ini yang belum mendapatkan penghargaan sekiranya dapat memacu diri seiring dengan dinamika dan tuntutan zaman sehingga kelak nantinya apa yang kita perbuat dapat menjadi persembahan kepada Negara dan Masyarakat," tuturnya.

“Saya berharap reward dapat dijadikan sebagai motivasi bekerja yang lebih baik dan profesional kedepannya, namun Personel yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tutup Kapolres Sinjai.

Pardi

TerPopuler