Operasi PPKM, Pengendara di Jalan Barombong di Swab Antigen -->

Operasi PPKM, Pengendara di Jalan Barombong di Swab Antigen

Kamis, 05 Agustus 2021, 20:10

GOWA, Sulselpos.id - Tripika Kecamatan Barombong  kembali  melakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3  di wilayah Barombong, Gowa , Kamis (05/08/21) sore.

Operasi melibatkan unsur  TNI-Polri dari Polsek Barombong , para Babinsa  dan pemerintah  Kecamatan yang dipimpin langsung Kapolsek Barombong   IPTU Ahmadin didampingi  Camat Barombong Anwar Asru dan Danpos Barombong  Pelda Ismail .

Apel bersama dipimpin kapolsek Barombong  dan Sebelum Laksanakan tugas Do'a bersama  dilakukan personil gabungan terdiri  personil Polsek Barombong, Camat Barombong bersama petugas Nakes Puskesmas Kanjilo   Satpol PP Kecamatan Barombong dan anggota TNI  ( Babinsa).  

Pemberlakuan PPKM Level  3 di Kabupaten Gowa, pihak Tripika Kecamatan Barombong  kembali melakukan operasi di poros Jl. Kanjilo dengan sasaran pengendara Ranmor RD. 2 dan RD. 4  yang Tidak  Pakai  masker disaat PPKM  diberlakukan  di Kabupaten Gowa.

Dalam operasi tersebut ditemukan beberapa warganya  melanggar Prokes  seperti   tidak pakai masker diberikan  Himbauan dan teguran keras serta  langsung dilakukan Swab Antigen ditempat oleh Nakes Puskesmas Kanjilo. 

Adapun  12 orang  warga yang terjaring tidak memakai masker setelah dilakukan Swab Antigen ditempat  alhamdulillah  tidak ada yang Positif. 

Nampak Iptu Ahmadin bersama Camat Barombong Anwar Asru dan Danpos Pelda  Ismail dengan Kompak  berikan edukasi dan himbauan serta teguran keras serta bagikan Masker  pada warganya. 

Kapolsek Barombong  Iptu Ahmadin didampingi Camat Barombong   mengatakan, dengan digelar Operasi yustisi PPKM  di wilayah Barombong berharap masyarakat dapat disiplin.

"Ini gunanya supaya masyarakat dapat disiplin serta  taat Prokes  dan harapan di Kabupaten Gowa dan khususnya  Kecamatan Barombong  akan terhindar  dari pandemi Covid-19,” ungkap  Iptu Ahmadin. 

Pardi


TerPopuler