Komitmen Lawan Covid-19, Alumni Akpol 2000 Gelar Vaksinasi Massal di Sinjai -->

Komitmen Lawan Covid-19, Alumni Akpol 2000 Gelar Vaksinasi Massal di Sinjai

Rabu, 25 Agustus 2021, 12:41

SINJAI, Sulselpos.id – Alumni Akademi Kepolisan (Akpol) angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Sinjai yang belum pernah divaksin maupun yang ingin divaksin tahap II, bertempat di aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Rabu (25/8/21).

Kegiatan vaksinasi kepada masyarakat yang belum pernah divaksin maupun masyarakat yang ingin divaksin tahap II dengan tema “Berbagi Senyum Untuk Negeri Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada”.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan Syang juga Alumni Akpol Tahun 2000 mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu bukti nyata pengabdian Alumni Akpol 2000 Bataliyon Sanika Satyawada. 

"Kami menyelenggarakan vaksinasi agar Masyarakat Tetap Sehat, Demi Indonesia Maju,” ujarnya.

Dia juga menyebut, Vaksinasi merupakan salah satu program bakti sosial Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada.

"Kepedulian kepada masyarakat pada situasi Covid-19 saat ini kami melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat yang belum pernah menerima vaksin maupun yang ingin divaksin tahap II," katanya.

Salah satu masyarakat peserta vaksin yang tidak ingin menyebutkan namanya yang tinggal di Kecamatan Sinjai Utara mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai.

"Terima kasih kepada Kapolres Sinjai, khususnya Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada yang telah menyelenggarakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum pernah menerima vaksin dan yang ingin divaksin tahap II, Sangat bermanfaat bagi kami, apalagi di masa pandemi covid-19 saya belum menerima vaksin,” pungkasnya.

Pardi

TerPopuler