Kapolres Gowa Kunjungi Posko Penyekatan Kecamatan Tinggimoncong Malino -->

Kapolres Gowa Kunjungi Posko Penyekatan Kecamatan Tinggimoncong Malino

Sabtu, 14 Agustus 2021, 18:57

GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin di dampingi Kabag ops Polres Gowa Kompol Tamba Hami kunjungi Posko Penyekatan Lemo-lemo Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong, Sabtu (14/8/21).

Saat Kapolres Gowa melaksanakan Kunjung Ke Posko Penyekatan disambut langsung oleh Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh  bersama Lurah Pattapang, Rahmatia.

Kehadiran Kapolres Gowa di posko penyekatan lemo-lemo untuk melihat secara langsung seluruh persiapan personil gabungan saat melaksanakan tugas penyekatan.

Kapolres Gowa memberikan semangat kepada seluruh personil yang terlibat tugas penyekatan di posko lemo-lemo untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

"Berikan himbauan kepada seluruh masyarakat dengan humanis untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ujar Kapolres

Kapolres Gowa mengatakan, seluruh pengunjung yang akan melaksanakan expedisi ke puncak Gunung Bawakaraeng untuk sementara waktu 

"Kita lakukan penyekatan selama PPKM Mikro level 3 di kabupaten Gowa untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tutupnya.

Pardi

TerPopuler