HIPMI Sulsel Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum -->

HIPMI Sulsel Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum

Senin, 23 Agustus 2021, 14:36

MAKASSAR, Sulselpos.id - BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Vaksinasi di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Andi Djemma No130, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (23/08/21).

BPD HIPMI Sulsel yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi, Dinas Kesehatan, Bank Sulselbar dan Enam Sembilan, dimana kegiatan vaksinasi dengan protokol kesehatan yang ketat ini akan berlangsung selama dua hari Senin-Selasa 23-24 Agustus 2021.

Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi, Myzard Syahbananditya menyampaikan Proses vaksin tersebut terbuka untuk dosis pertama dan dosis kedua.

"Ada sekitar seribu orang, yah peserta ada sekitar seribu orang dan ini vaksinasi ini terbuka untuk dosis pertama dan dosis kedua," pungkasnya. 

Lebih lanjutnya, Myzard Syahbananditya berharap ketika kekebalan imuniti masyarakat sudah tercapai ekonomi kota Makassar bisa bangkit.

"Karna sudah banyak masyarakat umum yang melakukan vaksinasi, kekebalan imuniti sudah bisa tercapai di kota Makassar sehingga ekonomi bisa bangkit," tuturnya.

Laporan : Frengki
Editor : Haeril

TerPopuler