Meriahkan Hari Jadi AMPI Ke-43, DPD AMPI Sinjai Lakukan Anjangsana -->

Meriahkan Hari Jadi AMPI Ke-43, DPD AMPI Sinjai Lakukan Anjangsana

Jumat, 02 Juli 2021, 18:44



SINJAI, Sulselpos.id---Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sinjai melakukan anjangsana, kebeberapa pondok pesantren yang ada di kabupaten Sinjai dan  Lembaga Kesejahteraan Sosial Al-Hidayah di Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (2/7/21).

Vaksinasi yang akan diadakan DPD AMPI Sinjai mengambil tema ‘Wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid-19’.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD AMPI, Andi Adnan Najamuddin dalam rangka memeriahkan hari jadi AMPI yang Ke 43  lokasi lain yang menjadi sasaran anjangsana adalah Ponpes Nurul Jibal Desa Bua, Ponpes Darul Istiqamah Biroro, serta Ponpes Darul Ihsan Salohe. 

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD AMPI bersama pengurus menyerahkan santunan berupa sembako dan bingkisan yang disambut gembira oleh penerima santunan.

Kegiatan ini menurut Ketua AMPI Sinjai, Andi Adnan Najamuddin, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-43 AMPI. Kegiatan lain yang akan dilaksanakan tambahnya, adalah vaksinasi massal Covid-19.

“Untuk vaksinasi akan dilaksanakan pada 13-14 Juli 2021 di Lapangan Basket Indoor Sinjai. Insya Allah akan dibuka untuk umum dengan jumlah dosis sebanyak 250 per hari. Syaratnya adalah usia 18 tahun ke atas, dam membawa identitas diri,” ungkapnya.

Laporan: Dedi

TerPopuler