Breaking News : Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kepulauan Selayar Terbakar


SELAYAR, Sulselpos.id - Sekitar pukul 19.30 Wita, terjadi kebakaran di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Sabtu (10/07/21).

Kebakaran yang terjadi belum diketahui penyebab terjadinya, Namun dari pantauan awak media pada Sabtu malam, personil dari Polres Kepulauan Selayar sudah berada di lokasi terjadinya kebakaran tersebut.

Salahuddin, Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Arsip Daerah Kepulauan Selayar mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi sangat cepat, pada malam hari.

"Sampai sekarang belum kami tau penyebabnya pak, karena pas tidak ada orang dan yang terbakar itu dilantai satu dan bukan didalam ruangan," ujar Salahuddin, S.Sos.

Peristiwa kebakaran yang terjadi berlangsung sangat singkat, berkat kesigapan personil dari Polres Kepulauan Selayar yang mendatangi lokasi tersebut.

Kendati dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun beberapa inventarisasi dalam kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah ikut terbakar, diantaranya 2 unit komputer, 1 unit Kulkas dan 1 unit AC serta mengalami kerugian yang ditaksirkan kurang lebih seratus juta rupiah.

(Red)

0 Komentar