Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) menggelar Wisuda Sarjana Angkatan Pertama -->

Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) menggelar Wisuda Sarjana Angkatan Pertama

Senin, 05 April 2021, 19:45


SINJAI, Sulselpos.id--- Sebanyak 497 jumlah peserta Wisudawan dan Wisudawati yang mengikuti wisuda sarjana di Amaly cafe, Jalan H. Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Senin, (5/4/2021). 


Salah satu wisudawan lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Sospol), Hasyim, turut merasa bahagia berkat dukungan keluarga sehingga mampu menyelesaikan studi selama 4 tahun dan  menyandang gelar Sarjana Administrasi Publik (S.AP). 


"Semua ini tidak terlepas dari dukungan  orang tua maupun organisasi. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya  pada kedua orang tua serta para pihak yang selalu memberikan motivasi selama ini ," katanya.



Pemuda Kelahiran Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai ini diketahui selama duduk di bangku kuliah, dia terlibat dalam berbagai organisasi kemahasiwaan diantaranya Himpunan Pemuda Mahasiswa Sinjai Bersatu (HIBMASIB) serta Himpuan Mahasiswa Islam (HMI).


Sementara saat itu, dia mengatakan telah bergabung menjadi kontributor Sulselpos.id yang dinaungi oleh Perusahaan PT. SUARA JELATA MEDIA. 


"Semoga ilmu yang saya dapat selama ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, juga kepada rekan-rekan media," tutupnya.


Anthy

TerPopuler