Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia Sambut Ramadhan dengan Kajian

 


SINJAI, Sulselpos.id--- Kajian Ramadhan Ilmiah Muslimah (Karimah) sukses diselenggarakan oleh Forum Muslimah Dakwah kampus Indonesia (FMDKI) Sinjai secara virtual. Minggu, (04/04/2021)


Dalam pelaksanaannya, ratusan peserta dari kalangan mahasiswi dan dosen yang merupakan kaum perempuan, tampak antusias mengikuti kajian tersebut walaupun secara online.


Ketua Umum FMDKI Sinjai, Lusiana Fadhilah mengungkapkan, kajian yang bertemakan "Menapak Jalan Hijrah Menuju Ramadhan Kaffah" ini dilakukan sebagai ajang untuk menyambut bulan suci Ramadhan.


"Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai ajang untuk menyambut bulan suci Ramadhan. In sha Allah ke depan, akan ada kegiatan yang lebih menarik lagi yang akan diadakan oleh FMDKI Sinjai," ungkapnya.


Sementara itu, Sardiyanah saat membuka kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasi terhadap panitia pelaksana atas kerjasamanya dalam menghadirkan Karimah ini.


Dirinya berharap, para peserta menjadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk mempersiapkan diri sebelum memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari.


Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh dua orang narasumber yang dihadirkan oleh pihak panitia, yakni Rosniar Ambotang dan Normalia Djamal.


Masing-masing narasumber membawakan materi dengan judul, Sambut Ramadhan Raih Kemuliaan, serta Amalan di Jalan Hijrah Menuju Ramadhan Kaffah.


Di akhir kegiatan, dilakukan Fundrising dalam rangka Gerakan Donasi Nasional untuk menyukseskan kegiatan dakwah Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia.


Anthy

0 Komentar