Mentan RI Bangun Pengembangan Sapi Perah di Gowa Sulsel -->

Mentan RI Bangun Pengembangan Sapi Perah di Gowa Sulsel

Selasa, 16 Maret 2021, 21:09


GOWA, Sulselpos.id---
Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan-RI) Syahrul Yasin Limpo Melakukan Peletakan Batu Pertama untuk Pengembangan Sapi Perah yang Bekerjasama Pemerintah Kabupaten Gowa, PT.Cimory dan Kementrian Pertanian RI di Desa Tonasa, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa. Selasa, (16/03/21).


Salah satu anggota BPD Desa Tonasa, Mansur, menjelaskan bahwa dengan adanya program dari pemerintah tersebut diharapkan dapat memberikan lapangan kerja sehingga meningkatkan pendapatan bagi warga.


Sebagai anggota BPD, dia menyambut baik program tersebut dikarenakan dalam proses berjalannya, program pemerintah tetap  memberikan peluang kerja bagi warga setempat sehingga akan meningkatkan pendapatan bagi warga.


"Kami menyambut baik program ini.  Kami harap nantinya warga masyarakat akan menambah pendapatan,"harapnya.

Sementara, Plt Camat Tombolo Pao, Astan, yang hadir pada kegiatan tersebut merasa sangat bersyukur atas perhatian Menteri Pertanian dan Pemerintah Kabupaten Gowa atas dibangunnya sarana pengembangan sapi perah di wilayah Tombolo Pao, khususnya di Desa Tonasa.


"Sangat bersyukur dengan perhatian Bapak Menteri Pertanian dan Pemerintah Kabupaten Gowa di wilayah kami dan sangat berharap kegiatan ini bisa sukses," ucapnya.


Dalam kegiatan ini diketahui, turut hadir Panglima Kodam 14 Hasanuddin, Bupati Gowa, Dinas Peternakan Sulsel, Dinas Peternakan Kabupaten Gowa serta Forum SKPD Gowa serta Direktur PT.Cimory.


Imran

TerPopuler