Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Adakan Seminar Publik Speaking -->

Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Adakan Seminar Publik Speaking

Minggu, 14 Maret 2021, 10:50


SINJAI, Sulselpos.id---
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Melakukan Seminar Publik Speaking dengan Tema "Menjadi Publik Speaker yang Memukau" di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (13/03/21) kemarin.


Seminar tersebut merupakan salah satu program kerja mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat dan dihadiri oleh Ketua Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIM Sinjai serta beberapa Pengurus Remaja Mesjid Nurul Hikma Bilulu



Faridah, selaku ketua prodi KPI IAIM sinjai sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut, apalagi kegiatan itu berkaitan langsung dengan skill ke KPI-an.



Begitupun Mutiara Ramli selaku pemateri sekaligus mahasiswa KKNP sangat merespon baik. 



"Peserta seminar kali ini sangat luar biasa, antusiasnya cukup tinggi, sehingga saya pun ikut semangat membawakan materi dan saya juga berharap semoga mereka dapat mengimplementasikan ilmu yang  mereka dapatkan dari seminar ini dengan baik" Ungkapnya.



Hal yang sama juga diungkapkan oleh Muchtar selaku mahasiswa KKNP IAIM Sinjai sekaligus moderator pada saat pembukaan seminar publik speaking. 


"Saya bangga dan merasa sangat bersyukur atas partisipasi adik-adik dan para remaja mesjid Bilulu karena menyempatkan waktu untuk menghadiri seminar dari teman-teman KKNP IAIM Sinjai dan besar harapan saya agar sekiranya para peserta seminar ini dapat menerima materi dengan baik sekaligus dapat memanfaatkan apa yang didapatkan ketika keluar dari kegiatan ini". Bebernya.


Anthy

TerPopuler