Sah! Diawul Muhsinin Terpilih Sebagai Formatur Ketua Umum HMI Cabang Sinjai

Diawul Muhsinin bersama Panitia dan SC 
SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai resmi dinahkodai Diawul Muhsinin sebagai Ketua Umum periode 2024-2025 sesuai Hasil Konfercab HMI Cabang Sinjai ke II

Konfercab HMI Cabang Sinjai berjalan cukup alot dan memiliki proses panjang sejak dimulainya pada tanggal 30 Maret 2024.

Proses Konfercab sempat tertunda karena pada saat forum berjalan sempat mengalami chaos. Namun akhirnya forum ini berhasil terselesaikan pada Selasa, (16/4/24).

Pada lanjutan Pleno IV Konfercab HMI Cabang Sinjai Ke-II dihadiri oleh Komisariat Syafi'i marif , Komisariat Dawam Rahardjo, dan Komisariat Teuku umar. Kemudian menetapkan Diawul Muhsinin sebagai Formature ketua umum yang akan memimpin HMI Cabang Sinjai untuk periode 2024-2025.

Diawul Muhsin menyampaikan agar semangat kebersamaan ditingkatkan untuk membenahi diri dan bersama-sama menyelesaikan berbagai persoalan di HMI Cabang Sinjai. 

"Momentum konfercab ini jadi momen refleksi bagi kita seluruh kader HMI Cabang Sinjai untuk berbenah diri. Selain itu kita juga mesti menyadari bahwa menghadapi laju zaman, HMI mesti hadir sebagai organisasi yang mampu menjawab tantangan," ucapnya

Diawul Muhsinin juga berkomitmen akan mengoptimalkan rekomendasi rekomendasi kader terutama dalam mengawal Isu kedaerahan di kabupaten Sinjai.

Wi

0 Komentar