Baksos Kajang Squad Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan


BULUKUMBA,Sulselpos.id -Team mobil yang tergabung dalam Kajang Squad (KS) mengadakan bakti sosial (Baksos) pada bulan Ramadan yaitu Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama, (22/3/2024)

Berbagi takjil sekaligus berbuka puasa bersama ini di hadiri sejumlah member turun ke jalan untuk menyalurkan langsung secara gratis kepada setiap pengguna jalan dan warga yang melintas di kawasan depan kantor camat Kajang.

Ketua Team Mobil Squad, Aan Edwin menyampaikan bahwa agenda yang penyaluran dengan 185 kotak takjil tersebut akan berlangsung ke bulan ramadhan yang akan mendatang

"Kegiatan ini insya Allah rutin dilakukan setiap tahunnya di bulan suci ramadhan ramadan. Insyaallah di tahun-tahun berikutnya, kami juga akan menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Ada sekitar 185 kotak takjil yang kita bagikan dan langsung dilanjutkan buka puasa bersama member" pungkasnya.

Selain berbagi takjil, Aan edwin juga mengimbau para pengguna jalan raya roda dua atau roda empat, agar selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

"Selain bisa berbagi, yang terpenting adalah kekompakan team, kompak dalam artian membawa komunitas ini ke arah hal-hal yang positif dan terus bisa membantu antar sesama," imbuhnya.

Diketahui, takjil yang dibagikan kepada warga serta pengguna jalan, merupakan hasil swadaya donasi dari setiap member, yang menyisihkan uangnya agar bisa berbagi di bulan suci ramadan.

Frengki

0 Komentar