Andi Seto Gadista Asapa Mantan Bupati Sinjai Masuk Bursa Pilwakot Makassar

Andi Seto Gadista Asapa
SINJAI, Sulselpos.id - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Partai Gerindra siap All Out dalam memenangkan kader terbaiknya di Pemilihan Wali Kota Makassar.


Ada beberapa nama kuat yang berpotensi diusung oleh Partai Gerindra Kota Makassar diantaranya Mantan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.


Andi Seto Asapa saat menjabat sebagai orang nomor satu periode 2018-2023 di Sinjai banyak melakukan terobosan pembangunan.


Bahkan Wakil Ketua Umum Golkar Nurdin Halid (NH) membuat pengumuman penting, di sela buka puasa bersama, syukuran ulang tahun ke-37 putranya, Nurhaldin Nurdin Halid, di Hotel Melia, Makassar, Minggu (31/3/2024).


Dalam kesempatan tersebut ia mengumumkan kepada seluruh keluarga dan tamu yang hadir, bahwa menantunya yang baru saja selesai menjabat sebagai Bupati Sinjai.


Andi Seto Gadhista Asapa, akan maju menjadi Calon Wali Kota Makassar pada Pilwali Makassar 2024.


“Ini adalah niat suci untuk mengabdi kepada masyarakat. Kenapa tidaklanjut di Sinjai? Karena dia di sana sudah dikenal. Tantangannya harus lebih besar. Di Makassar ini tantangannya luar biasa. Andi Seto ini petarung,” paparnya


Par


0 Komentar