LPM Penalaran UNM Gelar Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum Periode 2023-2024 -->

LPM Penalaran UNM Gelar Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum Periode 2023-2024

Selasa, 19 Desember 2023, 15:01


MAKASSAR, Sulselpos.id - LPM Penalaran UNM menggelar Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2023/2024 yang dilakukan secara semi daring di Rumah Nalar dan Zoom Meeting, Senin (18/12/23).

Dalam Kegiatan ini terdapat tujuh calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2023/2024 yaitu :

1. Dodhy Kurniawan. Ss,
2. Pirdaus
3. Ramdani. S 
4. Muhammad Ikhsan Talib
5. Muh. Hendri
6. Sulfajri
7. Rizky Aditya

Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2022/2023, Ishak menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk mengetahui visi dan misi kandidat calon ketua umum LPM Penalaran UNM Periode berikutnya. 

”Tentu dengan digelarkannya kegiatan Pemaparan Visi Misi ini, artinya akan ada pergantian kepengurusan, dimana terdapat tiga calon ketua umum memaparkan visi misinya dan menyusun secara baik dengan mengamati selama mereka berproses di penalaran. Dari hasil yang mereka amati dan rasakan itu, kemudian dikaji permasalahan apa saja yang muncul dan pencapaian apa saja yang tercapai sehingga melahirkan visi misi yang dapat dibawa untuk membangun LPM Penalaran yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ishak juga mengutarakan harapannya kepada para Kandidat calon ketua umum LPM Penalaran UNM.

“Saya juga turut merasa bangga apa yang dilaksanakan oleh teman-teman tadi terkhusus ketiga calon ketua umum dalam hal ini telah berani untuk menampilkan gagasannya, sehingga hasil dari pemaparan tersebut dapat dijadikan sebagai bahan penilaian serta pertimbangan oleh anggota aktif yang nantinya akan menentukan siapa menjadi penerus atau pelanjut dari roda organisasi kepemimpinan LPM Penalaran UNM,” tutupnya.

Haeril

TerPopuler