Cooling System, Kapolres Sinjai Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Saohiring -->

Cooling System, Kapolres Sinjai Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Saohiring

Rabu, 20 Desember 2023, 19:56

SINJAI, Sulselpos.id - Cooling System menjelang Pemilu 2024 guna menciptakan situasi aman, damai dan sejuk, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah kembali melaksanakan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat di Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Rabu (20/12/23).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai didampingi beberapa perwira Polres dan Kapolsek Sinjai Tengah Iptu Yantar.

Adapun tokoh masyarakat yang dikunjungi Kapolres Sinjai yakni kediaman Sekdes Desa Saohiring Sulaeman dan dihadiri pula Kepala Desa Saohiring, tokoh masyarakat serta warga.

Kunjungan tersebut dilaksanakan guna menjaga tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus mengajak peran serta tokoh masyarakat guna bersama- sama dengan Kepolisian menjaga kamtibmas yang aman kondusif menjelang Pemilu 2024 yang saat ini sudah tahap kampanye.

"Kunjungan yang dilakukan ini merupakan salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai khususnya di Kecamatan Sinjai Tengah jelang Pemilu 2024," ujar Kapolres Sinjai.

"Silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh, Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat," tuturnya.

Kegiatan ini merupakan program Kapolres Sinjai yakni program Door to Door system kepada para tokoh di Kabupaten Sinjai guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Terutama untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat, Sehingga dapat menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan sambang dan jalin silaturahmi kepada tokoh masyarakat dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan tujuan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk lebih meningkatkan jalinan komunikasi dalam membina ketertiban masyarakat, serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Sinjai.

Haeril

TerPopuler